Breaking News

Selasa, 27 Januari 2015

Free Download UltraISO Premium Edition 9.6.2 Full + Serials Key

Free Download UltraISO Premium Edition 9.6.2 Full + Serials Key








Halo sobat semua pada kesempatan kali ini saya mau mencoba membagikan software yang termasuk kategori Compresion & Backup, mungkin kalian semua juga sudah pada kenal atau memang sengaja lagi mencari ke tempatnya embah GOOGLE dan ternyata nyasar ke  sini, nah software yang mau saya bagikan sekarang yaitu UltraISO Premium Edition 9.6.2 Full + Serials Key

UltraISO Premium Edition 9.6.2 adalah pembuat disk virtual ISO yang serbaguna, berikut image CD / DVD software copier yang memungkinkan pengguna untuk menyalin CD dan DVD ke ISO image, mudah memburning CD dan DVD disk tanpa Nero, serta menciptakan virtual CD / DVD-ROM drive.
Dengan UltraISO Premium Edition 9.6.2 Anda dapat menambahkan dan membuat virtual hard drive menggunakan ISO, dan mount (menenpelkan) data fotmat ISO, sama seperti halnya memasukan CD ke drive DVD. Selain itu, Anda dapat mengompres atau membuat bootable disk CD / DVD, dan cepat ekstrak file ISO.


Fitur UltraISO Premium Edition 9.6
  • Edit file image ISO mencakup menambahkan, mengubah nama dan menghapus ISO image file.
  • Software ISO extractor untuk mengekstrak file dan folder dari file ISO. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan membuka image ISO dan drag and drop file ke hard drive F “ISO” Anda atau memilih mount / choose extracting destination.
  • UltraISO 9.6 mendukung format file image hampir semua format CD / DVD (ISO, BIN, IMG, .CIF, .NRG, MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, DMG, DAA, UIF , .HFS dan sebagainya).
  • Mudah membuat CD / DVD image dari CD / DVD-ROM dan membuat bootable DVD dan CD dengan menambahkan informasi boot, menambah dan menghapus informasi boot.
  • Convert images file  format ke ISO image file seperti DMG, BIN, NRG, RAR, dll Folder ISO, dan file ISO.


 Cara Install UltraISO Premium Edition 9.6
  1. Download UltraISO Premium Edition 9.6.2 Full + Serials Key
  2. Instal program - Double klik pada "uiso9_pe.exe"
  3. Gunakan kunci serial dan username dari "serials.txt" untuk mendaftar UltraISO.
  4. Nikmati UltraISO Full Version.

    Lik Download Via Tusfiles 
     






Software Lainnya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com